Kisah Heroik Dari Captain Marvel

Baru-baru ini ada film yang paling banyak diperbincangkan oleh para penggemarnya yaitu Captain Marvel.Lantar sebenarnya dari mana Captain Marvel itu? Bagaimana ia berada di Marvel Cinematic Universe? Untuk hal tersebut maka akan dibahas tuntas di artikel kali ini. Captain Marvel juga menjadi antrean panjang penantian para penggemarnya karena berhubungan dengan superhero yang ada di Avengers.

Keunikah Film Captain Marvel

Pahlawan wanita ini disebut-sebut sebagai salah satu hero terkuat yang tak terkalahkan.Hal ini diperkuat tanggapan dari Kevin Feige selaku presiden dan produser Marvel bahwa Captain Marvel merupakan tokoh terkuat di Marvel Cinematic universe. Untuk mengetahui asal-usul dari Captain Marvel inilah ulasannya:

  1. Kehidupan Awal Sang Heroik

Carol Danvers merupakan anak perempuan dan mempunyai 2 saudara laki-laki yaitu Joe Danvers dan Marie Danvers. Carol merupakan seorang perempuan pada umumnya yang mempunyai ambisi dan pekerja keras untuk menyamakan kedudukan antara perempuan dan laki-laki. Ia pernah bercita-cita menjadi seorang pilot, namun tidak disetujui oleh ayahnya karena dinilai pekerjaan tersebut tidak cocok untuk wanita.

  1. Seorang Pilot Pesawat Tempur

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya ia pernah mempunyai cita-cita menjadi pilot yang harus kandas sementara, ia tetap berusaha dan berupaya mengejar mimpinya tersebut. Akhirnya ia menjadi pilot angkatan udara Amerika Serikat yang berpangkat kolonel. Selain itu, ia juga memegang sebagai intelijen dan kepala keamanan Badan antariksa Amerika Serikat (NASA). Awal mula ia mendapatkan kekuatannya saat pertempuran KreeSkrull yang mana radiasi ledakan dari sebuah alat Kree yang rusak. Akhirnya ia menjadi salah satu kawanan dari bangsa Kree.

  1. Menjadi Superhero Pertama

Captain Marvel digadang-gadang sebagai pahlawan pertama yang ditemukan oleh Nick Flury dan cerita ini akan membawa penontonnya ke era 90an. Pemimpin S.H.I.I.E.L.D merupakan tokoh yang akan menyatukan dan mengumpulkan para hero untuk menyelatkan bumi, salah satunya juga ada The Avengers. Bahkan Carol sudah mengenal Natasha Romanoff (Black Widow) di beberapa komiknya.

  1. Pernah bekerja di Daily Bugle

Carol pernah mengalami kemunduran saat bekerja di NASA. Maka ia juga pernah mengenyam bekerja sebagai editor di woman magazine. Woman magazine ini yang sama dengan penerbit Daily Bugle. Penerbit ini yang sama ditempati oleh Peter Parker sebagai spider man. Jadi bisa dikatakan bahwa Carol pernah bertemu dengan Peter di tempat ini.

  1. Mempunyai nama awal Ms. Marvel

Sebelumnya nama captain Marvel adalah Ms Marvel. Awalnya ia mendapatkan kekuatan Poker Online Terpercaya dan energi dari DNA dan jubah Mar-vell (anggota kree) sehingga menjadikannya sebagai captain Marvel. Berkat adanya kekuatan tersebut maka ia menjadi hibrida manusia secara sempurna dan memiliki kekuatan yang luar biasa.

Sinopsis Singkat Kisah Captain Marvel

Captain Marvel merupakan salah seorang hero yang nantinya akan berpengaruh dalam keselamatan bumi. Ia menjadi pilot angkatan udara Amerika Serikat dan kemudian akan bergabung dengan tim luar angkasa ElitStarforce (bangsa Kree) untuk sebuah misi. Ia akan menyelamatkan bumi dari himpitan galaksi dan dua ras alien. Di tengah alur ceritanya ia hilang ingatan, namun Captain Marvel akan kembali mengingat siapa dirinya beserta warisan manusia yang ada di dalam dirinya.

Jadi itulah beberapa review singkat film Captain Marvel. Bagi penggemar kisah heroik maka sudah menunggu film ini tayang di layar kaca. Captain Marvel berbeda dengan kisah hero lainnya yang diperankan oleh laki-laki, Captain Marvel seorang perempuan yang akan menjadi salah satu hero yang akan mencapai misi menyelamatkan bumi.