Twivortiare, Kisah Dua Insan yang Bertemu Kembali

Apakah anda adalah penggemar film drama romantis? Apa anda juga penggemar buku-buku Ika Natasha? Setelah sukses dengan film Critical Eleven yang berangkat dari bukunya, Ika Natasha sekarang bersiap dengan film Twivortiare yang masih menggandeng Reza Rahadian sebagai pemeran utamanya. Namun tak lagi Bersama dengan Adinia Wirasti, kali ini Reza Rahadian beradu acting dengan aktris Raihanun.

Synopsis Cerita Twivortiare

Film ini adalah film yang bergenre drama romantis yang mengisahkan drama kehidupan percintaan antara Beno (Reza Rahadian) dan juga Alexandra (Raihanun). Karakter Beno dalam film ini adalah seorang dokter ahli bedah yang sukses. Sedangkan Alexandra merupakan seorang banker yang mapan dan sukses juga.

Keduanya jatuh cinta saat pertama kali bertemu dan menjalin cinta selama beberapa bulan lamanya. Lalu mereka akhirnya memutuskan untuk menikah. Setelah pernikahan mereka berjalan selama 2 tahun, keputusan terberat harus mereka ambil, mengakhiri hubungan mereka sebagai suami istri.

Yang menyebabkan hal tersebut terjadi adalah kesibukan dan juga keributan yang selalu saja mengisi kehidupan rumah tangga yang dijalaninya. Bahkan keributan itu tak berhenti sehingga mereka memutuskan untuk bercerai saja.

Setelah keduanya bercerai, keduanya menjalani kehidupan mereka masing-masing. alex memiliki pacar baru yang bernama Denny (Denny Sumargo). Perlahan, Alex bisa move on dari Beno.

Namun secara kebetulan, Alex dan Beno bertemu kembali. Dan saat itu cinta lama yang sudah padam entah mengapa bersemi kembali. Alex kemudian memutuskan hubungannya dengan Denny dan Beno akhirnya kembali lagi ke kehidupannya. Setelah mereka melewati banyak drama, akhirnya mereka mau saling memaafkan dan kembali Bersama lagi.

Dalam film bandar togel terbaik ini ada konflik tentang pekerjaan, impian, dan juga sosok orang ketiga yang bisa saja muncul kapan saja dalam biduk rumah tangga.

Tak Ragukan Akting Aktor dan Aktrisnya

Film yang disutradarai oleh Benni Setiawan, alumni IKJ, yang juga pernah menyutradarai sejumlah film misalnya Cinta 2 Hati (2010), 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta (2010), Laskar Pelangi 2: Edensor (2013) dan Madre (2013) serta masih banyak lagi yang lainnya. Beni bahkan tak Cuma jadi sutradara, namun jadi penulis film Twivortiare ini.

Tidak hanya Reza Rahadian dan Raihanun saja yang terlibat dalam film ini, ada beberapa aktor dan aktris papan atas lainnya yang juga bergabung di dalam film ini. Misalnya saja ada Denny Sumargo, Arifin Putra, Anggika Bolsteri, Roy Marten, Citra Kirana, Lydia Kandau dan Ferry Salim serta masih banyak yang lainnya.

Tak diragukan lagi kalau kita berbicara tentang acting Reza Rahadian yang sebelumnya secara ciamik membawakan peran utama dalam Critical Eleven yang mana juga film adaptasi dari novel Ika Natasha. Sementara untuk Raihanun sendiri, siapa yang meragukan kemampuan aktingnya? Sejumlah film telah ia perankan misalnya Badai Pasti Berlalu (2007), The Lovely Man (2011) dan juga yang paling baru serta menyita perhatian banyak orang adalah 27 Steps of May (2019). Raihanun juga sempat beberapa kali terlibat di FTV dan sinetron-sinetron Indonesia.

Official trailer dari film Twivortiare ini sudah dipublish pada tanggal 29 Juni 2019 lalu dan sudah ditonton sebanyak 2,1 juta kali dan mendapatkan komentar lebih dari 653 ribu serta disukai lebih dari 8,2 juta likes. Wah, keren banget!

Film dengan durasi 103 menit ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 29 Agustus 2019 mendatang.