Review Film The Con-Heartist

Thailand tak berhenti memproduksi film romantis komedi yang terus menghibur penontonnya. Judul film ini, The Con-Heartis adalah film terbaru yang menceritakan pasangan yang menjadi budak cinta namun berbuntut pada menderitanya kehidupan mereka. Film ini dibintangi oleh dua idola yang sedang naik daun sehingga film ini akan mendapatkan tempat terbaik di hati penonton. Idenya segar dan mampu membuat penonton tertawa dibuatnya. Sudah dapat dipastikan bahwa film rom-com ala Thailand penuh dengan adegan kocak.

Alur Cerita Film The Con-Heartist

Film dengan genre romantic comedy juga menggambarkan film kriminal yang membuat komplek iflm The Con-Heartist. Ada kasus penipuan yang ternyata didasari oleh perasaan cinta dan sayang. Sosok Ina yang diperankan oleh Baifern secara rela memberikan uangnya kepada seorang laki laki yang dia sukai. Ina adalah seorang budak cinta dan rela melakukan apa saja untuk orang yang dia cintai. Bahkan uang yang paling berharga yang dia miliki ia berikan semuanya. Alhasil dia mengalami kesulitan finansial dan ini adalah kondisi yang cukup parah. Apalagi dia hanya bekerja sebagai seorang kasir.

Pada suatu hari, Ina mendapatkan telepon dan ternyata itu adalah seorang penipu. Dirinya yakin bahwa dirinya tidak akan tertipu dan berusaha untuk membalikkan keadaan serta membuat mati kutu si penipu. Tower yang diperankan oleh Nadech, si penelepon penipu ternyata merasa terancam dan menawarkan bantuan untuk melunasi hutang yang dimiliki oleh Ina. Dalam film The Con-Heartist, ini adalah kesempatan yang bagus untuk Ina. Dia kemudian memanfaatkan situasi agen slot pulsa tanpa potongan untuk melakukan balas dendam kepada mantan pacarnya dan merebut kembali uang yang dibawa kabur oleh mantannya tersebut.

Awal adegan film the con-heartist, dimulai dengan bertemunya Ina dan Tower. Mereka kemudian menceritakan bagaimana latar belakang mereka sehingga bisa mengalami kekurangan finansial seperti sekarang. Karena sudah pandai melakukan penipuan, maka Tower pun mampu membaca gerakan bibir Ina dan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Adegan adegan lain pun kemudian bermunculan, termasuk adegan super kocak khas film film komedi romantic yang ada di Thailand. Pasti semua penonton akan ngakak karenanya.

Mez Tharatorn Sebagai Sutradara

Jika pernah menonton film I’m Fine Thank You, Love You, maka penonton akan tertarik juga dengan film The Con-Heartist. Keduanya sama sama disutradarai oleh Mez Tharatorn. Dialah sutradara yang peka dan mampu mengaplikasikan kerecehannya di dalam berbagai adegan. Dia yang mampu membuat adegan sederhana menjadi adegan yang membuat semua penonton terpingkal pingkal. Simbolisasi secara cerdas digambarkan dalam bentuk binatang seperti domba atau pun serigala namun pemainnya tidak bisa melihat hal tersebut.

Ada teknik lain yang memancing drama komendi ini semakin receh yaitu adanya split screen yang membuat kesan lebih menyenangkan. Lebih jelasnya bisa disaksikan langsung di dalam film yang bisa ditonton lewat saluran Netflix. Kemampuan Baifern untuk memperlihatkan adegan konyol tidak perlu lagi dipertanyakan. Dia terkenal bukan karena dia cantik dan manis saja, tapi karena diapun mampu melakukan akting yang lucu bahkan konyol sekalipun. Meskipun begitu dia terlihat menawan dan kocak dalam waktu yang bersamaan.

Begitu juga dengan Nadech. Dialah penipu ulung yang ganteng dan keren. Dia mampu beradegan kocak dan bikin ngakak. Chemistry antara keduanya di dalam film the Con-Heartist ini mampu membuat penonton terpingkal pingkal namun tidak lupa dengan tema asli dan alur cerita yang digambarkan dalam film ini.